Numberpad asus tidak berfungsi ? begini cara atasinya | Asus E210MA

 




Asud E210M mempunyai Fitur unik yang membuat saya tertarik, contohnya nih seperti terdapat NumberPad yang sudah disatukan pada Mousepad pada laptop tipis tersebut.

Asus e210M ini sudah mempunyai Spesifikasi yang kami rasa sudah tergolong pas buat user yang menginginkan Laptop ringan namun dengan peforma yang baik. bagaimana tidak, laptop ini meskipun berbekal dengan intel Celeron, namun sudah mendukung SSD Nvme m2 yang tentunya sangat cepat. 

kembali ke laptop, tulisan ini awalnya kami membeli unit bekas dan kami ingin menginstall kembali laptop tersebut, namun kami tidak menginstall OS nya di windows 11 secara default.

setelah kami menginstall Laptop tersebut dengan OS Windows 10, yang menjadi masalah adalah Numberpad pada laptop ini jadi tidak befungsi. tidak butuh waktu lama, kami mencari solusinya dengan mengunjungi Website Resminya dan berharap menemukan File driver yang kami butuhkan.

jadi, apakah kalian juga menemukan permasalahan yang sama ? 

jadi pada tulisan kali ini, kami akan membagikan file driver yang kalian gunakan untuk mengaktifkan kembali Numberpad pada Laptop Asus kalian, 

File ini sudah kami tes di beberapa Laptop asus di seri yang sama, dan berharap di seri laptop lain juga file ini masih bisa digunakan.

File yang akan kami bagikan ini adalah file berupa file Exe yang kalian bisa langsung mengintallnya secara otomatis yah, artinya bukan manual. tapi kalian lebih baik extrack dahulu sebelum menjalankannya.

yuk tanpa basa basi lagi, silahkan download file driver tersebut dibawah.





Download



Post a Comment for "Numberpad asus tidak berfungsi ? begini cara atasinya | Asus E210MA"