Test KEYBOARD kalian dengan menggunakan Software ini - Download

 



mungkin kalian pernah mengalami keyboard laptop atau komputer yang satu atau lebih yang tombolnya bermasalah


Test KEYBOARD kalian dengan menggunakan Software ini - Download


sebelum kalian buang atau beli baru keyboard, ada baiknya kalian gunakan dahulu software yang mimin bagikan ini. tapi kalau kalian tetap pengen buang, yah mending buat mimin hehehehe.... bercanda .... serius juga boleh, itung itung kalau untung yah tidak kenapa wkwkwkwkkwk


jadi kali ini nsnet id akan berbagi software yang cukup ringan, tapi fungsinya menurut mimin luarbiasa. software ini mampu mendeteksi keyboard yang rusak atau mungkin yang malfungsi, seperti tertekan sendiri, atau bahkan tidak berfungsi sama sekali.

software ini begitu ringan, hingga cocok di taruh diflashdisk, ataupun dititip di folder Smartphone untuk digunakan dengan cepat.

story...

jadi mimin gunakan software ini untuk mengecek kondisi keyboard, entah laptop atau keyboard external. apakah masih bisa digunakan atau tidak. mimin sebagai teknisi sering juga menggunakan alat ini untuk menjadikan referensi kalau keyboard client rusak atau tidaknya.

software ini juga cocok buat kalian yang mau beli keyboard baru, namun takut nantinya keyboard tersebut ternyata ngak sesuai dengan harapan, jadi kalian bisa test dahulu sebelum membelinya.

Keyboard ini bernama keyboard test, dan juga tidak perlu lagi menginstallnya, karena bersifat Portable alias langsung bisa digunakan,

untuk password winrarnya : keyboardtester

semoga software portable ini bisa membantu kalian untuk mengecek keyboard. tentunya keyboard bukan GPU yang dicek, kalau GPU bukan pakai software ini, jangan lupa subscribe atau like wahahahahahha lu kira youtube.

eh btw ada mimin juga ada Youtube Chanel, mohon di support yah... biar mimin semangat kasih informasi yang mungkin bermanfaat. makasih guys ....




okeh cukup....

jadi ini dia link untuk downloadnya ...



















Post a Comment for "Test KEYBOARD kalian dengan menggunakan Software ini - Download"