Download Exambrowser Admin - ExambroCBTSync_50.18.12.23

 Hallo semua, tulisan kali ini kita akan sharing file dan link download. yaitu Exambroser Admin,

aplikasi ini digunakan pada kegiatan UNBK tahun 2019 sebelum diganti dengan versi terbaru dan lebih ribet menurut admin. 

kenapa pakai versi lama ? kenapa ngak pakai versi baru ? yah menurut admin versi ini lebih enak dipakai dan dimodif, dan lebih lancarrr untuk keperluan Simulasi ataupun pada hari kegiatan.




Download Exambrowser Admin - ExambroCBTSync_50.18.12.23


meskipun versi Exambro Admin ini sudah terbilang lawas, eh jangan salah teman - teman. versi ini malah cocok dan berjalan lancar saat digunakan kegiatan KSN (Kompetisi Sains Nasional) pada tahun 2021 (sebelum tulisan ini dirilis). 

Exambro versi ini, adalah software yang menurut saya yang paling stabil dan tidak ribet menurut saya. kemudian, yang buat saya betah pada software exambro versi ini, tidak terdeteksi sebagai ancama oleh berbagai antivirus.

apalagi antivirus bawaan windows, yaitu Defender. exam admin sering sekali di telah hidup hidup oleh berbagai antivirus, oleh karena itu, kadang teknisi atau proktor terlebih dahulu untuk menonaktifkan defender atau sejenisnya, karena jika tidak, maka seperti yang saya bilang tadi, file exam admin akan di telah hidup hidup (dihapus/karantina).

oleh karena itu, exambro versi ini menurut saya masih sangat layak digunakan hingga saat ini, meskipun begitu kami juga sering menyiapkan Exambro yang terbaru untuk menjalankan saat awal. karena menurut pengalaman kami, versi ini tidak mendukung jika pertama kali di jalankan. karena ada script yang mungkin tidak lagi tersedia pada versi ini. namun jika sudah di RUN oleh Exambro Admin terbaru (biasanya di update di situs resmi penyelenggara, contohnya kemendikbud). maka kemudian untuk seterusnya versi artikel inilah untuk melanjutkannya.

jadi itulah pertualangan dan pengalaman saya selama beberapa tahun menjadi teknisi sekolah. semoga kalian mengerti dengan artikel saya.

terimakasih.

untuk link download seperti biasa terdapat pada akhir tulisan ini. 























Post a Comment for "Download Exambrowser Admin - ExambroCBTSync_50.18.12.23"