Free Game | GTA V Premium 'Gratis' di Epic Games


Hello pecinta game gratisan. kwkwkwkw

ada yang mantap nih.. EpicGames mengratiskan Game yang hingga sampai saat ini masih ramai dimainkan.


Pengantar

Siapa yang belum tahu game ini ? namun saya rasa semua sudah pada tahu, kecuali kalian sangat amat jarang buka media sosial. karena hampir semua media sosial seperti Youtube dan Facebook, banyak sekali Konten Kreator yang membagikan video konten tentang GTA V ini, dari video konten gameplay hingga Streamer online.

game GTA V ini sangat populer dan sangat banyak diminati oleh para gamers. game open world ini sangat memanjakan usernya karena tanpa di modifikasi (MOD) saja, game ini sudah segudang fitur. karena open world, banyak sekali daerah yang kalian bisa jelajahi.

kalian juga bisa memakai beragam jenis kendaraan, dari yang di Darat, Udara, Atau Air. Begitu juga dengan Persenjataan, kalian akan disuguhkan dengan berbagai jenis Senjata. dan cara mendapatkan item (senjata, Kendaraan, properti), kalian bisa membelinya atau yahhh sesuai cara yang mmm...

baiklah. serbu game gratis ini sebelum kehabisan momen.



oh iyaa... game ini di claim di epic game, dan batas waktu free " 15 hingga 21 mei 2020" , setelah itu akan segera berbayar.

jadi segera claim yaaa....

Free Game | GTA V Premium 'Gratis' di Epic Games



Wikipedia

Grand Theft Auto V adalah permainan aksi-petualangan 2013 yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah entri utama pertama dalam seri Grand Theft Auto sejak 2008 Grand Theft Auto IV. Berada di dalam negara fiksi San Andreas, yang berbasis di California Selatan, kisah pemain tunggal mengikuti tiga kriminal dan upaya mereka untuk melakukan pencurian sementara di bawah tekanan dari agen pemerintah dan tokoh-tokoh kejahatan yang kuat. Desain dunia terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran di pedesaan terbuka San Andreas dan kota fiksi Los Santos, yang berbasis di Los Angeles.

Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang ketiga atau orang pertama, dan dunianya dinavigasi dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan. Pemain mengontrol tiga protagonis utama di seluruh pemain tunggal dan beralih di antara mereka, baik selama dan di luar misi. Kisah ini berpusat pada urutan pencurian, dan banyak misi melibatkan penembakan dan mengemudi gameplay. Sistem "buronan" mengatur agresi tanggapan penegakan hukum terhadap pemain yang melakukan kejahatan. Grand Theft Auto Online, mode multipemain online permainan ini, memungkinkan hingga 30 pemain dapat barmain dalam berbagai mode kooperatif dan kompetitif yang berbeda.

Dipasarkan secara luas dan banyak diantisipasi, permainan memecahkan rekor penjualan industri dan menjadi produk hiburan terlaris dalam sejarah, menghasilkan $ 800 juta di hari pertama dan $ 1 miliar di tiga hari pertama. Itu menerima pujian kritis luas, dengan pujian yang diarahkan pada desain protagonis ganda, dunia terbuka, presentasi dan gameplay. Namun, hal itu menimbulkan kontroversi terkait dengan penggambaran kekerasan dan perempuan. Dianggap sebagai salah satu judul game konsol generasi ketujuh dan kedelapan yang paling signifikan dan di antara video game terbaik yang pernah dibuat, game ini memenangkan penghargaan akhir tahun termasuk penghargaan Game of the Year dari beberapa publikasi game. Ini adalah permainan video terlaris kedua sepanjang masa dengan lebih dari 120 juta kopi dikirimkan dan salah satu produk hiburan paling sukses sepanjang masa, dengan pendapatan sekitar $ 6 miliar di seluruh dunia.


btw tulisan di atas, hanya untuk perpanjang tulisan aja yaa :D wkwkwkwk


Post a Comment for "Free Game | GTA V Premium 'Gratis' di Epic Games"