Jago IT ? keren bro ....

Hello pejuang wifi, apakah anda adalah tipe orang yang bisa atau mungkin ahli dibidang IT ?? jika anda adalah orang tersebut, pasti anda pernah mengalami kejadian seperti dibawah:

Jago IT ? keren bro ....


1. Brosur berjalan

Bagi anda yang bisa atau ahli di bidang IT, anda pasti sering ditanyakan oleh teman teman anda seputar harga laptop, barang – barang assesoris komputer, serta spesifikasi yang dimiliknya, bahkan pertanyaan mereka melenceng dari IT, contohnya saya sering ditanyakan harga handphone seluler, TV, Kulkas, Kompor gas…. hhahahahahaha,,, “ bang, harga laptop terbaru sekitar berapa yaa ?? ukuran segini harga berapa yaa ? waduh… ampun om, saya hanya manusia biasa yang tidak tau apa apa dengan toko…”

2. All in one

All in one, orang – orang kadang salah menilai tentang orang yang jago dibidang IT, contohnya saja seperti beberapa kejadian saya kemarin, “ bang, bisa tolongin saya ngak, kulkas saya rusak, bla bla bla……, TV saya juga rusak, ngak ada gambar’nya,,,” jago IT sih jago IT, tapi ngak beneran kulkas juga kali, kalau benerin kulkas, bawa ke tempat servise aja, beda jauh dengan perangkat komputer.

3. Versus

Dengan perkembangan jaman sekarang, pengguna barang elektronik yang tersebar dimasyarakat makin meluas, dengan spesifikasi yang berbeda – beda tentunya. Dengan begitu, dengan pengetahuan yang dimiliki oleh seorang hoby IT, akan memberikan Nilai Plus buat IT. “bang, merek ini dengan merek ini mana yang bagus ? apa kelebihan dan kekurangannya, terus yang tahan banting mana ? yang tahan golok mana ? yang bisa facebook mana ? bla bla bla bla….”

4. Ter update

Dengan pengetahuan yang dimiliki oleh seorang IT, orang – orang mengira bahwa orang IT itu selalu terupdate tiap detik menit.. wkwkwk “ bang, sekarang ada koputer yang bisa terbang ngak ? laptop yang bisa jadi trasformer ngak ? ada yang bisa jadi iron man ngak .. wkwkwkkw, bang model iphone 20 kira kira kayak gimana nantinya yaa ? ampunn,,, sy hanya lulusan SMA OM, bukan kerja di Apple inc .. ahahahha”


5. Hackers

Jika anda orang yang dianggap bisa IT, maka anda tidak jarang mendengar dari teman teman anda seperti minta pertolongan untuk meretas akun facebok, situs yang ada,,, “Om, tolongin dong, tolong hack facebook saya” ,,” bang, bisa hack situs ini ngak, situs’y norak” wkwkwkwk,.,, ampunnnn…….

6. Downloader

Yah,,, banyak orang – orang mengira kalau orang IT itu selalu terhubung dengan dunia Internet, bahkan orang – orang mengira orang IT itu selalu mendapatkan jaringan supercepat. “bang, bisa downloadkan film ini ngak, film itu ngak”..”om, bisa ambilkan game ini ngak, hanya 24 GB kok “ muntah darah gue dengar 24 GB …wkwkwkwkkwk

7. Very smart

Orang IT sangat istimewa dimata banyak orang – orang, jika kita berbincang – bincang seputar IT, tunggu saja beberapa saat kemudian, pastinya isi dari perbincangan telah berubah statis, yang awalnya berbicara tentang laptop masa kini, setengah jam kemudian berubah menjadi “Planet Pluto yang hilang” wkwkwkwk… ngeri gue dengar, keluar dari topik

Apakah anda seorang IT, maka ceritakan juga pengalamanmu dengan berkomentar dibawah.

1 comment for "Jago IT ? keren bro ...."

  1. makasih udah berkomentar...
    hingga saat ini ngeblog selain lewat PC/laptop. android juga bisa, tapi dengan fitur yang terbatas. untuk perangkat lain aku belum tahu om, kecuali IOS/iphone, kita tetap bisa ngeblog kok. tapi logikanya, setiap perangkat yang terhubung ke internet dan mempunyai browser, 80 persen bisa kok. makasih

    ReplyDelete