Jangan Sampai Terlambat! Dapatkan Dying Light Enhanced Edition Gratis di Epic Store Mulai 13 April!

 


Dying Light Enhanced Edition: Game Survival yang Menegangkan, Gratis di Epic Store Mulai 13 April!

Bagi para gamer, kabar baik datang dari Epic Store! Pada tanggal 13 April pukul 11.00 waktu setempat, Dying Light Enhanced Edition akan dibagikan secara gratis oleh Epic Store! Game ini merupakan game survival dengan suasana yang menegangkan yang pastinya akan membuat Anda ketagihan.

Dying Light Enhanced Edition adalah game yang dikembangkan oleh Techland dan dirilis pada 2015. Game ini menempatkan Anda sebagai seorang agen yang dikirim ke kota Harran untuk memerangi wabah zombie yang sedang menyebar. Anda akan berhadapan dengan zombie dan kekurangan sumber daya yang bisa membuat Anda cepat mati jika tidak hati-hati.

Tidak hanya itu, game ini juga memiliki fitur yang menarik seperti parkour yang memungkinkan Anda untuk bergerak dengan cepat dan lincah di atas bangunan-bangunan tinggi. Anda juga dapat mengatur strategi dan membuat senjata sendiri untuk melawan zombie.



Dying Light Enhanced Edition merupakan edisi yang ditingkatkan dari game Dying Light asli. Edisi ini dilengkapi dengan semua DLC yang pernah dirilis dan juga mode baru bernama "Be The Zombie" yang memungkinkan Anda untuk bermain sebagai zombie dan menyerang pemain lain secara online.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan Dying Light Enhanced Edition secara gratis pada 13 April di Epic Store. Rasakan sensasi menegangkan melawan zombie dan bertahan hidup di kota Harran. Selamat bermain!

Post a Comment for "Jangan Sampai Terlambat! Dapatkan Dying Light Enhanced Edition Gratis di Epic Store Mulai 13 April!"