Aplikasi My Telkomsel kalian error ? begini caranya.



 Para pengguna provider Telkomsel pastinya tidak asing lagi dengan aplikasi tersebut. palikasi my telkomsel yang umumnya tersedia di Android dan telkomsel ini (emang ada yah selain 2 itu?) dikabarkan mendapatkan error. hal ini diketahui karena beberapa orang yang beramai ramai mengeluh dengan erornya aplikasi tersebut.

Pengantar - My Telkomsel

My Telkomsel adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengakses data simcard atau kartu data yang kalian gunakan khususnya kartu telkomsel itu sendiri, entah kartu AS ataupun simpati. bukan hanya informasi yang tersedia, namun diaplikasi tersebut kalian juga bisa berbelanja paket data ataupun menukarkan kupon mungkin yahh.. intinya sih banyak fitur yang tersedia didalamnya.

dikarenakan My telkomsel adalah aplikasi yang menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh user atau penggunanya, apa jadinya jika aplikasi yang dibutuhkan tersebut tidak bisa dibuka atau error.

My Telkomsel Error ?

Kejadian error ini ramai di perbincangkan di media sosial twitter setelah banyak yang mengeluh dan bertanya melalui sosial media tersebut.

"Selamat siang Apakah app my telkomsel lagi error?App ny tidak bisa dibuka Dan waktu mau beli kuota di shopee pun tidak bisa
Terima kasih @Telkomsel," tulis akun Twitter @pentollbobaa pada Jumat 26 Agustus 2022.

"Halo @Telkomsel aku beli pulsa lewat shopee, pembayaran berhasil tp pulsaku smpe skrng gk nyampe. Cek mytelkomsel juga error trs. Gimana nih," tulis akun Twitter @miowliu.

"App my @Telkomsel ini kenapa dh error terus?," tulis akun @gideon_silaen. 

kemungkinan error tersebut terjadi akibat dari perbaikan atau pemeliharaan yang dilakukan oleh telkomsel. yah mungkin saja ada update atau perbaikan fitur atau bugs/error. 

biasa jika suatu aplikasi mengalami error, kemungkinan aplikasi tersebut sedang dalam maintance lebih lanjut. yah kalian tinggal tunggu saja beberapa saat. pasti bagus kembali kok.

karena adanya keluhan dari user tersebut, telkomsel sepertinya memberikan tanggapan terhadap keluhan tersebut.

"Hai, Kak. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kendala aplikasi MyTelkomsel saat ini sedang ada optimalisasi dan diupayakan dapat kembali normal secepatnya. Terima kasih atas kesetiaannya menggunakan produk Telkomsel. -Jul," tulis akun Twitter @Telkomsel.

namun, kalian tidak perlu kawatir. meskipun aplikasi My telkomsel lagi error, kalian bisa kok mengakses informasi atau ingin bertransaksi. yaitu dengan cara manual, dengan mengakses kode pada telepon.

kalian tinggal mencari dan menekan perintah sesuai kebutuhan kalian, contohnya nih, kalian ingin mengecek pulsa ataupun transaksi terakhir kalian, kalian bisa menekan *888# pada ponsel kalian, begitu juga jika ingin mengecek paket data misalnya.

namun, untuk memperbaiki hal tersebut kalian bisa melakukan beberapa langkah berikut.

- kalian mengecek update terbaru jika tersedia di playstore atau appstore, jika tersedia kalian langsung saja update.

- hapus aplikasi my telkomsel, kemudian kalian download dan install kembali

- restart jaringan internet ponsel kalian, jika menggunakan wifi, matikan dahulu wifi, bila perlu restart dan tunggu sekitar 2 menit modem kalian untuk mendapatkan hasil yang maksimal. begitu juga dengan menggunakan data celuller. kalian bisa mematikannya dahulu selama 2 menit dan nyalakan kembali.

- restart atau matikan ponsel kalian, dan lihat hasilnya.

semoga tulisan ini bermanfaat yah, jangan lupa dukung chanel kami NSNET ID. semoga bermanfaat.  

 

Post a Comment for "Aplikasi My Telkomsel kalian error ? begini caranya."