Ryzen 7 Series - Power of AMD processor




Procesor yang di kabarkan dapat mengalahkan performa procesor intel core i7 7700k, yaitu amd ryzen 7 series. Performa amd ryzen 7 jauh lebih baik untuk performa multy core dengan harga yang lebih murah… saya pribadi lebih suka amd ryzen di karenakan harganya yang relative murah dan jumlah core dan treadnya yang bisa dibilang banyak.

Ryzen 7 Series - Power of AMD processor


coba perhatikan ini



Februari 2017 lalu, AMD akhirnya meluncurkan produk prosessor dengan teknologi terbaru mereka yang sudah lama ditunggu-tunggu yaitu Prosessor AMD Ryzen™ 7 series. Untuk Ryzen 7 sendiri mempunyai 3 kategori sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Ada Amd Ryzen 7 1700,Amd Ryzen 7 1700x, dan untuk yang tertinggi AMD Ryzen 7 1800x ( kecuali AMD TR untuk seri wow).Seperti Ryzen Series sebelumnya, kode X yang ada dibelakang angka adalah menandakan bahwa Processor tersebut dapat di OverClock. AMD Ryzen 7 series sendiri mempunyai jumlah Core dan tread yang tidak sedikit diharga segitu dan di pasang di mainboard dengan socket AM4.  Sejak awal peluncuran AMD Ryzen™ 7 hingga saat ini, prosessor ini telah membuktikan dirinya dengan peningkatan performa yang sangat pesat dibandingkan dengan prosessor untuk PC Desktop performa tinggi yang diusung AMD sebelumnya, yakni AMD FX hingga 52% lebih baik dalam hal Instruction Per Clock (IPC) dibandingkan sebelumnya, melampaui target awal yang diperkirakan hanya sebesar 40%..



Jika dibandingkan dengan Processor pesaingnya yaitu Intel Core i7 7700, Ryzen 7 bisa di bilang sedikit “kalah” dalam hal Single Core. Tapi untuk Multicore, saya yakin anda akan terkejut.. kwkwkwkw
Saya memakai processor ini hampir setahun(Ryzen 7 1700), secara pribadi ini bukan masalah besar. Karena software jaman now kebanyakan menggunakan Multicore.
UNTUK GAMING ? yaa… pertanyaan ini juga sering. Untuk ryzen 7 1700, aka ada peningkatan FPS jika di kawinkan dengan VGA yang mumpuni, termaksud RAM, jadi bagi anda yang ingin membeli Processor ini, tenang saja, untuk peforma yang ditawarkan tidak main main.

TAPI ! , processor Ryzen 3,5,7 series ini tidak dilengkapi dengan GPU atau grafis integrase. Yang artinya anda harus beli VGA external (WAJIB). Namun, yang saya suka dari paket penjualan Processor Ryzen Series, yaitu di sertakan Cooler yang tidak kita temukan di Processor lain, apalagi Ryzen 7 series yang sudah RGB bling bling yang bisa di atur dengan software sesuai mainboard agan.



Oke gan, sekian dulu tulisan ini, oh iyaa,,, ini tulisan ada copy pastenya dari situs lain dan saya edit dan tambahnya, tapi tenang saja. Tulisan yang saya copy paste itu sama kok dengan pemikiran saya. makasih


Post a Comment for "Ryzen 7 Series - Power of AMD processor"