Cara Registrasi di Mega.nz


hello pejuang wifi, pada tulisan kali ini saya akan menulis tentang "membuat akun di mega.nz" , terus.. kenapa harus buat akun ?

Cara Registrasi di Mega.nz

bentar.... untuk seseorang yang sering mendownload seperti saya pastinya sudah tidak asing lagi dengan situs ini, disitus ini kita bisa menyimpan berbagai file dan dapat disharing/bagikan ke user lain. kembali ke pertanyaan.. kenapa harus login ? yang jadi masalahnya, adalah ketika mendownload lebih dari 200Mb, maka situs ini mengharuskan kita/pengguna untuk login. untuk yang sudah punya akun, yah amaann aman saja ,, tinggal login terus download.

terus bagaimana kalau tidak punya akun ? yah harus buat akun, karena itulah saya buat tulisan ini, yaitu untuk memberitahukan sedikit pengetahuan bagaimana caranya buat akun. 

ayoo ikuti langkah - langkahnya :)

1. pertama buka situs mega.nz


2. kemudian pilih menu "create account" pada sisi kanan


3. Isi form yang telah disediakan, disini anda harus punya email aktif.

4. setelah mengisi semua data yang ada, jangan lupa centang/klik "I agree with the MEGA Terms of Service" kemudian klik "Create Account"


5. kemudian anda akan diminta untuk Verifikasi, anda buka email anda ( yang didaftarkan ).


6. kemudian, cari email yang baru masuk dari mega, kemudian anda akan disuruh verifikasi, dengan mengklik tautan yang sudah disediakan. Tekan "Verify my email"


7. Kemudian akan anda di alihkan ke situs mega.nz, dan anda akan di minta password yang tadi anda daftarkan. isi form tersebut, kemudian klik "confirm your account"


8. kemudian anda akan disuruh memilih jenis akun, ada yang free ada juga yang berbayar untuk mendapatkan fitur lebih dari mega.nz. 


9. Pada tulisan ini saya memilih yang free

9. Selamat, akun anda sudah selesai. simpan data akun anda seperti email dan password yang telah didaftarkan untuk keperluan yang akan mendatang. dan sampai disini anda sudah bisa mengupload berbgai file dengan syarat dan ketentuan dari mega.nz. bagaimana mendownload ? tentunya anda perlu adanya link, darimana link didapatkan ? link di dapatkan dari orang/user yang mau membagikan link, biasanya bisa kita temui saat mau download film, ataupun software di situs web/blog, mereka biasanya mencantumkan link mega.nz. tapi saat ini anda sudah bisa mendownload file besar disitus ini.



jika teman teman suka dengan tulisan ini, tidak ada salahnya meniggalkan komentar. makasih nsnet




Post a Comment for "Cara Registrasi di Mega.nz"